Senin, 13 April 2015

On 07.56 by Unknown   No comments

Membicarakan keinginan masa depan atau cita-cita memang sangat menyenangkan. Keinginana saya di masa depan adalah saya dapat menyelesaikan skripsi dengan cepat, lulus kuliah dengan IP yang memuaskan lalu mendapat tawaran pekerjaan dengan gaji yang menggiurkan. Siapa sih yang ga pengen dapet gaji gede? semua pasti pengen.

Saya ingin menjadi Direktur di suatu perusahaan besar dan memiliki karyawan yang banyak dan pekrjaan mereka memuaskan semuanya. Tetapi Ibu saya tidak suka anaknya bekerja disuatu perusahaan, karena Ibu takut jika suatu saat perusahaan tersebut bangkrut lalu anaknya kehilangan pekerjaannya. Ibu saya menginginkan anaknya menjadi PNS karena jika sudah pensiun maka hidup kita masih terjamin karena masih ada tunjangan pensiun setelah kita berhenti bekerja.

Disisi lain saya juga ingin menjadi guru atau dosen, karena dapat membagi ilmu kepada orang lain dan pekerjaan itu sangatlah mulia, apalagi jika kita bisa mengajari orang lain dan orang itu bisa menjadi sukses berkat ilmu yang kita ajarkan padanya. Tetapi saya sangat gugup bila berbicara didepan banyak orang, saya juga tidak bisa menjelaskan suatu materi yang saya kuasai. Ketika teman minta bantuan dan mengajarkan mata kuliah tertentu maka saya kebingungan untuk menjelaskannya, jadi saya lebih memilih menjawab soalnya langsung dibanding menjelaskannya hehee…

Impian saya 3 tahun lagi sudah wisuda dan mempunyai gelar sarjana “S.Kom” dan nama saya pengen nama saya menjadi “Dra. Fadilatun Nida Rahayu S.Kom.” kan keren hehe… Setelah wisuda saya akan bekerja. Ketika saya sudah bekerja, gaji pertama saya akan saya berikan kepada Ibu yang sangat saya sayangi dan saya cintai, ingin sekali saya membahagiakan Ibu dan Bapak dengan saya sukses nantinya. Walaupun Bapak saya tidak bisa melihat saya memakai topi toga dan melihat saya sukses secara langsung, saya yakin pasti Bapak juga merasa bangga di atas sana. 

Setelah mendapat pekerjaan dan sudah mapan, rencananya 1 tahun berikutnya menikah dengan orang sesuai dengan impian saya hahaa… Saya ingin mengumpulkan uang banyak dan saya bisa mengumrohkan ibu saya. Lalu membangun rumah, membeli motor dan mobil. Selain itu membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan. Semoga impian saya bisa tercapai. Amin ya rabbal’alamin….

Jadi apa rencana masa depan kalian??? Jangan sampai kalian tidak punya rencana masa depan yaa… FIGHTING !!!

0 komentar:

Posting Komentar